Jumat, 22 Juli 2011

AGEN PROFIL

Nama : Dani
Telp : 081 2281 64409 (simpati)
085 7279 15998 (M3)
Email : danihandiko@yahoo.co.id
Nama Agency : Pru Future Team , JL Raya Lamper Tengah Raya blok Co no 7-8 Semarang

Sebelum menjadi agen PRUDENTIAL, sebetulnya saya sudah bergabung dengan PRUDENTIAL dengan menjadi nasabah PRUDENTIAL sejak tahun 2007. Saat ini saya mempunyai 4 polis yang masih aktif yaitu 2 polis atas nama saya, 1 atas nama istri dan yang 1 Lagi atas nama anak saya.

Alasan saya mengapa mempunyai polis yang banyak. Karena saya sudah merasakan bahwa PRUDENTIAL adalah perusahaan asuransi yang sangat bagus dan terpercaya. Semua fasilitas yang ada pada PRUDENTIAL pernah saya lakukan diantaranya adalah

- Saya pernah melakukan witdrawel atau penarikan dana sebanyak 2 x, dan tidak ada masalah
- Saya pernah melakukan 2 x klaim untuk anak saya , klaim dibayarkan dengan mudah ,langsung masuk rekening tabungan saya
- Saya pernah melakukan cuti premi setelah polis berusia 2 tahun yaitu sementara dengan tidak membayar premi sampai 1 tahun lebih, setelah itu saya menjaga agar polis saya tidak mati.(pertanggungan tetap berlaku-asalkan polis masih aktif)
- Ketika saya belum mempunyai uang untuk membayar premi, saya bisa menunda dulu dalam membayar premi-karena ada masa tenggang 45 hari dari tanggal jatuh tempo (polis masih tetap aktif). Sehingga saya tidak merasa dikejar-kejar hutang dalam membayar premi. Begitu ada rejeki, premi saya bayarkan.
- Saya pernah melakukan endorsement (perubahan ) pertanggungan atas polis saya
- Pemberitahuan nilai tunai hasil investasi diberitahu melalui surat tiap bulan dialamatkan ke rumah, sehingga secara transparan kita tahu berapa nilai tunai dari polis saya.
- Setelah saya amati dari tahun ke tahun, harga unit link selalu meningkat, sehingga nilai tunai kita selalu meningkat.
- Bahkan setiap tahun saya selalu membandingkan antara nilai tunai pada ilustrasi dengan nilai tunai secara riil selalu sama. Artinya kita bias memperkirakan hasil investasi yang diilustrasikan pada tahun ke 10 yang akan datang +- akan sama dengan kenyataan nantinya.
- Premi yang dibayarkan relatif terjangkau dengan kemampuan kita yaitu mulai 300 ribu perbulan

Berdasarkan hasil pengalaman selama ini, maka dengan mantap saya bergabung menjadi agen asuransi Prudential sejak 27 April 2011.

Selama menjadi agen , dari hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan hasil yang saya peroleh selalu meningkat, baik perolehan nasabah dan income pendapatan. Yaah lumayanlah untuk menambah dana uang saku anak.

Di dalam mencari nasabah , saya selalu meceritakan pengalaman saya selama menjadi nasabah PRUDENTIAL. Alhamdulillah mereka pada tertarik setelah saya beritahu manfaat-manfaat dengan gabung menjadi nasabah PRUDENTIAL. Kalo boleh jujur menurut saya pribadi, banyak manfaatnya dengan bergabung menjadi nasabah PRUDENTIAL. Mengapa bisa dikatakan demikian, karena di dalam konsep asuransi PRUDENTIAL sama dengan kita menabung. Dengan kita membayar premi, sebagian dana kita disisihkan oleh PRUDENTIAL untuk dibelikan unit link. Sehingga begitu jatuh tempo, uang / premi yang kita bayarkan akan kembali, tetapi kita masih memperoleh manfaat pertanggungan sampai usia kita 99 tahun. Dan juga apabila sebelum jatuh tempo terjadi resiko dengan diri kita, maka kita ATAU anak istri kita bisa memperoleh proteksi pertanggungan yang diberikan PRUDENTIAL.

Selama ini, Alhamdulillah belum pernah ada nasabah saya yang komplain dengan PRUDENTIAL, karena saya selalu memberikan dengan jelas isi dari polis dan manfaat-manfaat pertanggungan yang di ambil. Sehingga tidak menimbul kan salah pengertian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar