Jumat, 22 Juli 2011

MANFAAT MENJADI AGEN

Dengan menjadi agen PRUDENTIAL, banyak sekali manfaat yang akan kita peroleh. Apabila kita memperoleh nasabah, berarti kita sudah mengajak mereka untuk melakukan suatu kebaikan untuk diri mereka dan keluarga mereka. Dengan mereka bergabung menjadi nasabah PRUDENTIAL , anak istri mereka akan mendapat santunan apabila sang suami mengalami resiko meninggal dunia. Minimal bisa mengurangi meninggalkan keturunan yang lemah dalam hal ekonomi. Atau hal lainnya, mengurangi biaya yang ditimbulkan karena ketidak mampuan karena harus opname di rumah sakit atau terkena sakit kritis.

Di samping bagi orang lain, bagi diri sendiri akan memberikan pasif income bagi diri kita. Asalkan nasabah masih membayar premi, maka kita akan tetap mendapatka komisinya. Contoh apabila kita mendapatkan nasabah +- 15 orang dengan premi 300 rb, maka komisi perbulan yang akan kita peroleh sebesar Rp 1.000.000,- / bln. Itu kalau 15 orang. Kalo 150 orang.Maka komisi yg diperoleh +- Rp. 10.000.000,- / bln

Andai kita tiap bulan mendapat 5 orang nasabah tiap bulan. Maka dalam waktu 2 tahun komisi kita akan sebesar +- Rp. 8.000.000,- Disamping itu, waktu kerja kita fleksibel, tanpa harus meninggalkan pekerjaan kita saat ini.

Untuk menjadi agen tidak dipungut biaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar